Memperlakukan hal perdana tentunya harus spesial. Sama halnya ketika pertama kali kita masuk pada awal semester, tentu tidak langsung pelajaran dan di beri teori matematika yang njlimet (rumit) yang langsung membuat isi di kepala overload. Maaf, bahasanya sedikit hiperbola. Maka blog perdana juga berisi isi yang santai.

Sebelumnya saya pernah mempunyai blog di Blogger yang alamatnya http://od13ok.blogspot.com. Namun akhir-akhir ini Blogger tidak menerima koneksi yang pas – pasan seperti koneksi yan sedang saya alami saat ini sehingga tidak bisa mengisikan link dengan baik. Mepet dikit ini sengaja bukan sebagai maksud untuk megrasi, walau bagaimanapun juga itu merupakan blog pertama dalam hidup saya. Jadi harus tetap di lestarikan :).  Sementara yang ini memang sengaja dibuat dengan rasa yang berbeda dari yang lainnya.

Di tempat yang baru ini saya berusaha untuk membuat tulisan yang lebih bermutu meskipun kadang juga kurang mutu dan suka ‘ngawur’ dan sebisa mungkin menggunakan bahasa Indonesia yang sesuai dengan aturannya. Kenapa demikian? Karena kita mempelajari bahasa asing saja harus sesuai aturan, sementara bahasa sendiri di terlantarkan. Sungguh ironis kan..

Saya termasuk tipikal Homo Sapiens Humorisme, suka humor, clotehan, dan gurauan lainnya yang tentunya tetap harus menjaga batasan – batasan NORMA [aturan hidup manusia menurut hukum alam] yang berlaku.